Sarri : Melatih Chelsea Merupakan Tantangan Tersendiri

Agenbolakaki.org – Manager baru Chelsea Maurizio Sarri mengungkapkan jika ia benar benar kesulitan melatih Chelsea terutama dengan ekspetasi yang tinggi untuk membawa Chelsea sukses musim ini.Ia berujar melatih klub seperti Chelsea bukanlah perkara yang mudah apalagi dengan mereka bermain di Liga Terbaik Dunia ini.

Sarri di angkat Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte musim ini dimana mantan pelatih Juventus itu tidak sanggup memberikan kesuksesan di musim keduanya bersama The Bluess. Sarri yang datang dari Napoli pun di harapkan mampu memberikan prestasi untuk Chelsea yang sering naik turun ketika di latih oleh pelatih pelatih top eropa.

Debut Sarri sendiri bersama Chelsea langsung memuaskan mereka berhasil menang dengan skor 3-0 melawan klub seperti Huddersfield pada akhir pekan kemarin. Dimana mereka langsung memuncaki table klasmen semetara Primer Leangue dengan raihan gol lebih banyak dari Liverpool dan Manchester City.

”Musim perdana di liga yang berbeda merupakan sebuah tantangan tersediri bagi saya,tidak mudah untuk menangani klub seperti Chelsea yang memiliki ambisi yang begitu besar untuk kembali meraih kejayaan mereka. Namun kami akan bertahap demi tahap untuk menjadikan Chelsea berada pada tempat yang tepat.”

This entry was posted in Uncategorized by . Bookmark the permalink.