West Ham mengatakan pembicaraan dengan legenda Man City Yaya Toure tetapi enggan menawarkannya kontrak panjang bagi pemain veteran itu.

The Hammers tertarik pada gelandang veteran yang telah berbicara dengan klub Primer Leangue lainnya juga tetapi juga mengecam Pelatih City Pep Guardiola atas penanganan pemain Afrika.

Pemain berusia 35 tahun itu telah meluncurkan serangan pribadi yang menakjubkan pada bos City Pep Guardiola.

Dia menuduh mantan pemimpin Barcelona itu memiliki masalah dengan pemain Afrika dalam ledakan karakternya yang pedas.

Sekarang, West Ham telah memiliki segalanya tetapi menyerah pada penawaran kesepakatan Toure, dan memperpanjang delapan tahun masa tinggalnya di Inggris.

Dia juga telah mengadakan pembicaraan dengan klub Liga Premier lainnya, bersama dengan pihak di seluruh Eropa, Cina dan Amerika Serikat.

Seorang sumber Hammers mengatakan: “Manuel Pellegrini mungkin menyukainya, tetapi Toure dianggap oleh beberapa orang lain karena memiliki terlalu banyak bagasi.

“Ada kekhawatiran dia mungkin benar-benar mengganggu ruang ganti dan juga ada sedikit waktu untuk agennya.

“Komentar tentang Guardiola membuat mereka berpikir dua kali, dan mereka juga bertanya-tanya apakah dia masih memilikinya di kakinya.

“Dibutuhkan banyak hal meyakinkan dari manajer baru, yang saat ini fokus pada banyak hal lainnya.”

Sudah jelas Toure ingin tinggal di Inggris, karena keluarga dan anak-anaknya menetap di sini.

Agennya Dmitri Seluk bahkan menegaskan kliennya akan bermain untuk £ 1 per minggu untuk tinggal di Liga Premier.

Memang di sayangkan pemain sekelas Yaya Toure yang memiliki segudang pengalaman dan kualitas yang di milikinya di sia siakan oleh Thecityzens.

Comments are closed.