Timnas Inggris tampaknya akan menjadi salah satu tim yang di perhitungkan dalam Piala Dunia tahun 2018 ini, manager Inggris Gareth Southage sendiri meminta anak asuhnya untuk segera bermain dengan lepas untuk tim mereka.

The Three Lions Inggris sendiri harus bermain dengan sangat percaya diri jika ingin lolos ke babak selanjutnya, apalagi tekanan akan membuat Inggris menjadi kacau balau jika tidak percaya diri menatap laga di Piala Dunia. Inggris sendiri akan tergabung bersama Belgia, Tunisia, dan Panama di Grup G.

Dengan demikian yang menjadi ancaman yang serius adalah Belgia yang merupakan favorit dalam menjadi juara grup bersama Inggris, sedangkan Tunisia dan Panama merupakan tim yang hanya akan menjadi pelangkap saja apalagi untuk lolos dari fase grup.

Gareth Southage sendiri yang merupakan pelatih Inggris mengungkapkan jika dirinya amat yakin dengan skuat muda yang ada pada timnya untuk menjadi tim yang amat bagus.

”Mereka harus bermain dengan amat percaya diri,ini merupakan turnamen terbaik mereka dan kesempatan terakhir mereka jadi ini merupakan momen terpenting untuk terus maju dan bermain dengan baik dalam laga laga kedepan.”

”Kami akan berhadapan dengan Tunisia yang merupakan lawan yang tidak boleh di remehkan, mereka merupakan tim Underdog yang dapat mengancam sewaktu waktu. Jadi saya bisa sampaikan jika kami membutuhkn kepercayaan diri untuk tim saya dalam laga ini.”

”Mungkin lawan terberat kami adalah Belgia karena para pemain mereka banyak bermain di Inggris dan mereka memiliki skuat yang amat bagus, jadi mereka bisa tahu bagaimana sepak bola kami.” ujarnya.

Comments are closed.