The Reds Liverpool, tampaknya sudah move on dari kekalahan melawan Real Madrid pada musim ini. Mereka bahkan sudah melakukan upaya transfer fantastic pada musim panas ini. Juergen Klopp berhasil membawa bintang bintang ke Anfield guna memperkuat timnya pada musim depan. Dalam bursa transfer memang sangat penting untuk memperkuat tim guna membuat tim semakin solid dan bagus.Apalagi mengingat musim depan menjadi musim yang sangat sibuk karena banyak pemain yang harus bermain di turnamen Piala Dunia Russia mendatang, memaksa klub bergerak cepak untuk mendatangkan banyak pemain secepat mungkin dengan harga semurah mungkin. Liverpool sendiri tercatat telah berhasil meborong tiga pemain sekaligus di antaranya Naby Keita yang pada musim lalu sebenarnya sudah menjadi pemain Liverpool. Dan Fabinho dari As Monaco serta Nabyl Fekir dari Olimpic Lyon.

Berikut tiga pemain baru Liverpool
Naby Keita 
Kendati musim lalu sudah menjadi pemain Liverpool tidak membuat Keita merasa canggung. Di datangkan dari RB Leipzig dengan biaya mencapai 53 juta euro membuat ia menjadi gelandang termahal Liverpool.
Fabinho
Baru datang dari As Monaco ia pun merupakan transfer Klopp yang aneh. Pasalnya Fabinho lebih dekat dengan rivals abadi klub yakni Manchester United. Namun Klopp langsung meminta management klub untuk segera mendatangkan Fabinho.
Nabyl Fekir 
Gelandang satu ini merupakan pemain inacaran banyak klub Top eropa. Arsenal,Barcelona,Totenham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Fekir. Namun Liverpool yang berhasil mendapatkannya. Kehadiran Fekir sendiri di proyeksikan untuk menggantikan peran Philipe Coutinho yang hengkang ke Barcelona pada musim ini.

Comments are closed.