Gareth Southgate untuk mendapatkan kontrak barudari timnas  Inggris hingga tahun 2022 jika Three Lions mencapai Euro 2020.
Perpanjangan dua tahun untuk kesepakatannya, yang berakhir pada tahun 2020, akan dipicu setelah tempat di Euro berikutnya dijamin.

Gareth Southgate  akan menjadi manajer Inggris hingga setidaknya Piala Dunia berikutnya jika timnya lolos ke Euro 2020, menurut laporan.

The Telegraph mengatakan Asosiasi Sepakbola merencanakan perpanjangan dua tahun untuk kontraknya saat ini, yang berakhir dalam waktu dua tahun.

Itu akan dipicu setelah kualifikasi untuk Euro yang diperluas telah diamankan.

Sebelumnya diduga bahwa masa depan Southgate akan tergantung pada bagaimana mereka melakukannya di pameran tahun 2020, yang diadakan di sekitar Eropa dengan final di England.

Bekas pria Middlesbrough 47 tahun itu tahu pekerjaannya akan terancam jika dia gagal membawa Inggris keluar dari babak penyisihan grup di Rusia.

Namun timnya telah terkesan dan menghadapi Swedia di perempat final besok setelah menang adu penalti atas Kolombia.

FA dikatakan memahami bahwa mereka perlu mendukung seorang manajer untuk jangka panjang.

Southgate ditunjuk pada kesepakatan empat tahun pada November 2016.

Dia adalah manajer Inggris U-21 tetapi mengambil alih tim senior sementara untuk empat pertandingan setelah Sam Allardyce dipecat.

Sekarang dia memimpikan final Piala Dunia jika dia bisa menjadi dalang kemenangan atas Swedia dan Rusia atau Kroasia.

Namun dia berhati-hati terhadap masa depan.

Southgate berkata: “Saya jauh dari sempurna. Saya pikir itu wilayah berbahaya jika saya mulai terbawa oleh hal-hal tetapi saya bangga dengan cara tim bermain.

“Meskipun tim kami akan secara individu lebih baik dalam dua tahun dengan lebih banyak pengalaman hidup, mungkin kartu yang cedera dan hal-hal tidak akan jatuh sebaik dan kami tidak akan mendapatkan kesempatan ini lagi.”

Comments are closed.