Manchester United tampaknya akan melakukan berbagai transfer pada juli mendatang. Tim besutan Jose Mourinho di laporkan akan melakukan upaya pembelian pemain besar besaran. Skuat United sendiri musim ini tengah mengalami penurunan performa yang siginifikan. Alhasil mereka harus tersingkir di ajang Liga Champions Eropa di babak 16 besar dan terkini mereka di taklukan oleh Chelsea di final Piala FA yang di selenggarakan di Wembley Stadium pada pekan lalu.

Menurut laporan yang di terbitkan oleh The Sun, jika kubu United tengah mencari sosok pengganti ideal bagi pemain mereka Micheal Carrick yang telah pensiun pada akhir musim ini. Pemain yang menjadi incaran management United adalah gelandang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pemain berusia 22 tahun ini dinilai tepat untuk menggantikan sang kapten.

Milinkovic-Savic sendiri tengah menjadi perbincangan di Serie A pada musim ini bersama Lazio. penampilan bagusnya di lini tengah Biancocelesti  menucuri perhatian terhadap klub klub besar eropa untuk meminangnya.

Penampilan bagusnya membuat salah satu raksasa Inggris dengan pengoleksi titile terbanyak Primer Leangue, yaitu Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkannya ke Old  Traford Stadium. United sendiri sudah hampir enam bulan yang lalu di rumourkan membidik pemain timnas Serbia tersebut. Bahkan beberapa kali sang manager Mourinho tengah asyik menyaksikan penampilan Savic ketika membela negaranya di pertandingan Internasional beberapa bulan yang lalu.

Terkini agen dari Milinkovic-Savic, mengungkapkan jika kliennya memiliki peluang hijrah dari kompetisi Italia pada musim depan.

‘’Sergej Savic masih menyisahkan kontrak yang begitu panjang di Lazio, namun saya sudah pernah mengatakan apa pun bisa terjadi, dan ada sebuah ketertarikan yang sangat besar dari sebuah klub untuk mendapatkannya.’’ ucap Mateja Kezman yang merupakan agen dari Sergej Milinkovic-Savic.

‘’Jadi ini merupakan hal yang sangat sederhana. Anda mengetahuinya tidak ada yang tahu bagaiamana sebuah hal bisa berjalan besok jadi mari kita menunggu masa depan. Untuk kualitas Sergej tidak ada yang meragukannya. Dia sekarang telah menjadi gelandang terbaik di Serie A dan akan menjadi yang terbaik dunia, itu lah  potensi Sergej ‘’ tutur Kezman.

Ketika di tanya mengenai apakah kliennya tidak tertarik untuk segera berlabuh ke klub yang bermain di ajang Liga Champions, Apalagi musim ini Lazio harus merelakan slot posisinya di rebut oleh Inter Milan pada pertandingan terakhir Serie A yang membuat mereka harus terpaksa bermain di ajang Liga Eropa.

‘’Pemain mana yang tidak ingin bermain di ajang Liga Champions. Kompetisi tersebut merupakan impian para pemain sepak bola. Tapi dia ( Sergej) masih berusia 23 tahun, dan masih banyak waktu baginya untuk bermain di kompetisi tersebut.’’ tutup sang agen.

Musim ini pasukan Jose Mourinho berhasil finish di Runner Up klasmen Liga Primer Inggris dengan 81 poin dari 38 pertandingan yang di jalaninya. Mereka juga berhasil menang sebanyak 25 pertandingan, mengalami kekalahan sebanyak 7 kali dan mendapatkan hasil imbang sebanyak 6 kali, serta menciptakan 68 gol dari 28 kali kebobolan.

Comments are closed.