Agenbolakaki.org  – Mantan kapten Manchester United yang kini bermain di MLS, bersama DC United Wayne Rooney mengatakan jika dirinya yakin dengan kamampuaan Jose Mourinho yang akan memberikan trofi sebanyak banyak untuk bekas klubnya itu.

Belakangan ini Manchester United mendapatkan banyak hujatan usai mereka harus menerima kekalahan musim ini dimana harus kalah dengan skor 3-2 dari Brighton. Performa MU kala itu memang sedang benar benar buruk dimana mereka bermain tidak terlalu baik terlebih banyak pemain utama yang tak bermain karena cedera.

Hingga membuat Jose Mourinho menjadi sasaran empuk bagi para pembecinya, Mou di tuding tak mampu memberikan kesuksesan bagi klub tersukses di Inggris ini. Apalagi ia juga seperti mendapatkan kutukan karena setiap tiga musim ia akan pergi meninggalkan klub karena di pecat.

Wayne Rooney yang merupakan mantan pemain MU dan sempat bermain di asuhan Mourinho selama semusim mengatakan jika Jose merupakan orang tepat untuk mengembalikan kejaayaan klub dan tak perlu meragukan lagi kapasitas dari Mourinho.

”Para pemain United memiliki kualitas yang bagus, mereka hanya perlu untuk bekerja lebih baik lagi.Untuk Mourinho ia manager yang memiliki kualitas sebagai pemenang dia merupakan pelatih yang selalu mendapatkan juara di setiap klub yang ia latih jadi saya yakin Manchester United bisa sukses di tangannya.”

Comments are closed.