Agenbolakaki.org – Juara Liga Champions Eropa musim lalu Real Madrid sempat diberitakan tengah mencari sosok penyerang tajam untuk mengisi lini serang Real Madrid usai di tinggal oleh Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.Mereka sempat di kaitkan dengan penyerang Inter Milan Mauro Icardi, namun menurut laporan yang keluar jika Loss Blanccos sama sekali tidak tertarik dengan sang penyerang.

Kedatangnan Icardi sendiri di proyeksikan untuk menggantikan peran Karim Benzema yang sudah menua dan mengalami penurunan kualitas dalam beberapa musim terakhir.

Menurut mereka jika sosok pemain yang paling pas untuk menggantikan Benzema adalah sosok penyerang milik Inter Milan yakni Mauro Icardi.

Sayangnya laporan yang beredar di media media Spanyol jika El Real sungguh tidak akan mendatangkan penyerang asal Argentina itu ke Santiago Bernabue, pelatih baru klub Jullen Lopetegui merupakan orang yang meminta Madrid untuk tidak mendatangkan pemain jebolan La Masia tersebut.

Alasan Lopetegui yang meminta Madrid tak usah mengejarnya adalah harga transfer yang tak wajar dari Icardi, di sebutkan jika sang pemain memiliki pelepasan mencapai 100 juta euro lebih dan gaji sang pemain yang setidaknya menyamai gaji Gareth Bale.

Comments are closed.