Heboh, Manchester United di laporkan jika mereka mendapatkan tawaran dari Paris Saint Germain yang menginginkan Pogba, Bahkan PSG kabarnya menawarkan Veratti sebagai kesepakatan dan plus uang tunai tambah.

Veratti sendiri kabarnya menuntut kenaikan gaji di klubnya, melihat ia meminta bayaran sekitar 9 juta pounsterling dan PSG menolak akan hal itu dan mencoba menawarkan ke Mancheste United.

Tapi Jawara Ligue 1 itu telah menanyakan kepada United atas ketersiadaan Paul Pogba pada bursa transfer pemain kali ini.
Laporan di Italia menyatakan Verratti hampir akan menandatangani kesepakatan baru dengan PSG.

Pembaruanitu akan  membuatnya mengantongi  9 juta poundsterling permusim.

Tapi sumber lain mengklaim PSG masih akan mempertimbangkan untuk menukar Veratti guna mendatang pemain bintang  seperti Pogba sebagai bagian dari kesepakatan.

Sementara United tampaknya, untuk saat ini tersedia , untukAnthony Martial  yang ingin keluar dari klub mengingat ia jarang mendapatkan jam bermain yang layak.

Totenham di beritakan sangat tertarik untuk mendatangkan Martial, apalagi melihat Martial yang memiliki kualitas yang tak di ragukan lagi. Sedangkan MU kabarnya akan ikhlas untuk melepas Martial dari Klub mengingat mereka juga tertarik untuk mendapatkan beberapa bintang Totenham.

Comments are closed.