Ramadan tanpa terasa sudah semakin dekat, persiapan menyambut ramadan pastinya sudah di rencanakan saat ini. Tiket mudik sampai dengan kue lebaran pastinya sudah terdengar bersahabat di saat ramadan. Beberapa produk mungkin akan sangat laris menjelang bulan ramadan. biasanya di saat puasa mungkin akan sering kita jumpai buah kurma di pusat perbelanjaan hingga ke pasar pasar tradisional.

Di bulan ramadan biasaya produk yang sering di cari adalah souvernir berupa sarung, amplop lebaran hingga ke bingkisan bingkisan lebaran. harga yang di tawarkan juga cukup bervariasi. bengkel bengkel kendaraan juga akan laris menjelang bulan ramadan pasalnya untuk mudik tidak semua orang menggunakan penerbangan atau pun pelayaran. tidak jarang masyarakat memilih jalur darat untuk mudik ke kampung halaman nya dan berkumpul dengan keluarga.

Perbengkelan pastinya akan sangat rame sebab akan banyak antrian kendaraan untuk service atau pergantian oli. penjualan kendaraan juga akan laris di bulan ramadan karena tidak jarang orang yang merencanakan pembelian kendaraan baru di saat ramadan untuk bisa di pakai mudik nantinya. Di samping itu juga pencarian untuk baju lebaran pastinya akan membanjir menjelang ramadan. promosi di pusat pusat perbelanjaan pastinya akan sangat menarik perhatian pengunjung.

Perhiasan juga menjadi salah satu produk yang akan di cari menjelang ramadan. untuk mudik biasanya orang akan membeli beberapa barang mewah termasuk perhiasan dan jam tangan. penggunaan barang mewah saat mudik nanti pastinya akan menjadi kebanggaan tersendiri di kalangan masyarakat tertentu. tak jarang toko toko perhiasan akan mulai menjajakan barang atuu pun model model perhiasan baru untuk menarik calon pembelinya.

Lembaga zakat juga menjadi incaran pada saat ramadan nanti. banyak masyarakat pastinya berencana untuk menyalurkan zakat tahunan mereka ke lembaga lembaga penerima zakat. perlu di waspadai agar anda memilih lembaga pengelola zakat dengan bener jika tidak maka zakat yang ingin anda salurkan nantinya tidak akan tepat sasaran atau malah di manfaatkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Comments are closed.