(Refrensi Pihak Ketiga)

 

Agenbolakaki.org – Mantan pemain Liverpool Greame Sounes menyebutkan jika pemain Manchester United Paul Pogba merupakan pemain yang begitu egois. Pendapat yang utarakan oleh Sounes sendiri bukan tanpa alasan, ia mengatakan jika pemain yang baru menjuarai Piala Dunia bersama Prancis ini hanya mementingkan dirinya saja dari pada klub.

Pogba sendiri mendapatkan kritikan yang luar biasa, sempat meredam ketika ia berhasil membawa negaranya menjuarai Piala Dunia kemarin ia pun kembali mendapatkan hantaman kritikan yang begitu besar ketika United mendapatkan dua kali kekalahan melawan Brighton dan Totenham Hot Spurs.

Pada pertandingan itu sendiri Pogba menjadi pemain yang diniali tampil buruk hingga membuat banyak kritikan yang mengalir kepadanya. Bagi Sounes hal tersebut adalah lumrah mengingat sang pemain begitu banyak gaya ketika di luar lapangan maupun di dalam lapangan.

”Ketika kita melihat Paul bermain, dia seolah olah pemain yang sudah sangat pendai dalam segala hal.”

”Dia bahkan tidak melakukan apapun untuk United, dia hanya yakin jika ia berharga mahal dan berkualitas lalu ia bergaya gaya di luar lapangan. Tapi jika anda mendapatkan trofi Ballon D’or itu adalah hal yang lain.”

Comments are closed.