Agenbolakaki.org – Gelandang milik Juventus Miralem Pjanic di beritakan akan segera mengikat kesepakatan dengan Juventus perihal kontrak baru bersama klubnya tersebut.Dengan kabar tersebut langsung membuat peminat sang pemain seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea hingga Manchester City mundur dari perburuaan.

Sempat di gadang gadang akan menjadi pemain pertama yang keluar dari Allianz Stadium dengan kedatangan sosok Ronaldo, Juventus pun langsung membantah dan akan memberikan masa bakti lebih lama lagi untuk mantan pemain As Roma itu.

Real Madrid sendiri yang di beritakan sangat serius untuk mendatangkan Pjanic memang tengah frustasi mengingat mereka terancam akan kehilangan beberapa pemain mereka yang bermain di lini tengah.

Pemain pemain seperti Luka Modric, dan Matteo Kovacic memang santer di beritakan akan segera pergi dari Santiago Bernabue. Modric yang kabarnya di minati oleh Inter Milan memang harus di pertimbangkan Madrid mengingat wakil Italia itu berani membayar dengan harga mencapai 60 juta euro. Sementara untuk Kovacic sendiri ia di kabarnya hampir bergabung dengan Chelsea untuk bermain di asuhan oleh Mauzio Sarri.

Baru baru ini laporan yang menyebutkan jika pihak Juventus sudah melakukan pertemuan denagn agen dari Pjanic untuk membahas potensi perpanjangan kontrak yang di gelar di kota Milan.

Dalam kontrak tersebut di sebutkan jika Juventus akan menaikan gaji sang pemain demi bisa mengikat kesepakatan. Dan dalam gajinya yang akan di terima Pjanic akan mendapatkan bayaran 6 juta euro permusimnya dimana ia akan di kontrak selama empat musim kedepan.

Pjanic yang merupakan pemain asal Bosnia ini memang menjadi pilar penting dari racikan strategi Massimilliano Alegri. Semenjak sepeninggalan Andrea Pirlo dan Paul Pogba, Pjanic menjadi pemain kunci di lini tengah I Bianconerri.

Comments are closed.