Sudah tahun yang luar biasa bagi Manchester City dan anak muda Inggris Phil Foden. Dari memenangkan Piala Dunia U-17 dengan Inggris musim panas lalu ia mencetak 2 gol di final untuk membuat debutnya untuk city, permain berusia 18 tahun itu telah menikmati kebangkitan yang meroket.

Hal-hal besar diharapkan darinya dan dia ditunjukkan di bawah Pep Guardiola bahwa dia siap untuk melangkah maju. Foden membuat lima penampilan untuk City di Premier League musim lalu, merekam satu assist, dan tampil tiga kali di Liga Champions.

Setiap kali dia bermain dia terkesan, itulah sebabnya Guardiola sekarang tertarik untuk mengikatnya ke perpanjangan senilai lebih dari saat ini £ 20.000 per minggu. Menurut Berita , yang mengklaim City sedang mempersiapkan kontrak lima tahun yang akan menjaga Foden di klub hingga 2023.


Sebuah topik diskusi baru-baru ini tentang Foden adalah apakah dia harus tinggal di City musim depan atau dikirim dengan status pinjaman, dengan fans sepenuhnya terbagi.

SATU UNTUK MASA DEPAN

Sementara beberapa percaya dia harus menghabiskan satu musim jauh dari Manchester untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di bawah ikat pinggangnya, yang lain berpikir dia akan lebih baik di layani tinggal dan diasuh oleh Guardiola. Nah kini City kini telah membuat ke klub lain musim depan.

Comments are closed.