Agenbolakaki.org-Penyerang Chelsea yakni Pedro Rordiguez resmi menambah masa bakti bersama klub dan mengikat kontrak baru hingga 2020 mendatang. Kabar ini menjadi kabar bahagia untuk klub ataupun fans mengingat mereka memang tengah kekurang penyerang pada musim ini mengingat pemain pemain seperti Olivier Giroud dan Alvaro Moratta tidak bisa di andalkan untuk menjadi lumbung klub.

Pedro sendiri bergabung dengan Chelsea pada musim 2015 yang lalu ketika klub masih di latih oleh Jose Mourinho. semenjak kedatangnya dari Barcelona penyerang mungil ini memang kerap menjadi salah satu pemain yang di andalkan di lini serang klub, terutama ketika absenya Eden Hazard ataupun mengisi sektor kanan serangan The Blues.

Ia juga turut membantu klub ketika menjadi juara Primer Leangue pada musim 2016 lalu.Tidak hanya itu ia juga berhasil tampil bagus musim lalu bersama Antonio Conte dengan berhasil mencetak 7 gol dan 5 assist dalam 48 pertandingan yang di jalaninya bersama Chelsea. Yang membuatnya berhasil membawa klub meraih trofi Piala FA musim lalu.

Mantan pemain Barcelona ini juga mengungkapkan jika ia begitu bahagia dengan dirinya yang berhasil memperbarui kontraknya di klub dan akan bertahan hingga 2020 mendatang. Dan ia akan tampil lebih baik lagi untuk membawa klub asal London Barat ini kembali meraih trofi bergengsi berikutnya.

”Ya jelas ini benar benar bagus, bisa kembali berseragam klub ini, bersama para rekan tim dan para pendungkung dan klub.” bebernya.

”Saya sangat senang berada di klub ini, dan melajutkan karier saya bersama klub ini.Musim ini saya akan kembali mencoba untuk membantu tim dan memenangkan banyak gelar bersama klub ini.”tandas pemain berusia 30 tahun ini.

Comments are closed.