Manchester United dalam pembicaraan lanjuta’ dengan Inter Milan atas Ivan Perisic setelah Piala Dunia Kroasia yang menakjubkan.
Jose Mourinho telah menjadi penggemar jangka panjang dari pemain sayap dan hampir mengamankan penandatanganannya musim panas lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu memainkan peran kunci dalam mengakhiri harapan Piala Dunia Inggris dengan mencetak satu dan menyiapkan yang lain dalam kemenangan 2-1 di semifinal pada Rabu.

Dia telah sangat terkait dengan peralihan ke Old Trafford selama 12 bulan terakhir, dan sekarang pemain sayap itu terlihat berada di ambang akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Liga Premier.

Diskusi negara Paris United berada pada tahap lanjutan antara semua pihak yang terlibat.

Dan klaim agen Perisic Fali Ramadani dan Pini Zahavi akan melakukan perjalanan ke Manchester untuk menyetrika sisa formalitas untuk mengambil kartu As ke United.

Manajer Setan Merah Jose Mourinho tidak merahasiakan kekagumannya terhadap Perisic.

Dan dia menyanyikan pujian lagi setelah eksploitasinya melawan Inggris.

Mourinho berkata: “Perisic adalah jenis pemain sayap yang berbeda dengan yang lain.

“Biasanya Anda melihat sayap dan mereka hanya cepat dan kreatif tetapi dia juga fisik, sangat fisik, fantastis di udara.”

Serikat berpikir mereka telah mendarat Perisic musim panas lalu untuk £ 40million – hanya untuk Inter untuk menuntut lebih dekat ke £ 50m pada jam ke-11.

Seperti itu, Kroasia tetap di San Siro, mencetak 11 kali di Seria A ketika tim Milan selesai keempat – 23 poin dari juara Juventus.

Tidak mungkin heroik Perisic melakukan apa pun untuk menurunkan nilai transfernya musim panas ini baik – dengan United mungkin harus menghabiskan lebih dari £ 50 juta untuk mendaratkan lelaki mereka.

 

Comments are closed.