Mourinho Bungkam Soal Juarai Premier League 2018/19

Mourinho Bungkam Soal Juarai Premier League 2018/19

Agenbolakaki.org –¬†Manchester United menjadi salah satu tim papan atas Premier League yang mengalami penurunan performa yang sangat signifikan pada kompetisi musim 2018/19 ini. Hal tersebut membuat sang pelatih, Jose Mourinho bungkam soal kans Manchester United¬† dalam menjuarai EPL musim ini.

Eks bos Chelsea tersebut menilai bahwa hanya tim-tim yang berada di posisi empat besar yang pantas berbicara soal peluang menjuarai liga pada akhir musim. Manchester United sendiri hingga pekan ke-10 Premier League 2018/19 masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen sementara sehingga membuat Mourinho memilih tak berkomentar soal peluang juara.

“Seperti yang bisa kita lihat, saat ini masih berada sangat jauh dari posisi empat besar. Jadi kami tidak sepantasnya membicarakan peluang juara di akhir musim. Hal yang pantas kami lakukan saat ini adalah berusaha sebaik mungkin menunjukkan permainan terbaik kami disetiap pertandingan yang akan datang untuk memperbaiki posisi kami di papan klasemen.”kata Mourinho.

“Kami harus merebut poin sebanyak mungkin jika ingin membicarakan hal itu (peluang juara Premier League 2018/19). Saya merasa kami berada di posisi yang tidak terlalu buruk dan kami masih memiliki kesempatan yang besar untuk memperbaiki semua ini. Kami harus memanfaatkan momen ini untuk bangkit dari start yang kurang bagus kami di musim ini.”lanjutnya.

Mourinho sendiri lebih memilih untuk fokus bersama skuad besutannya untuk memperbaiki performa mereka pada kompetisi musim ini yang masih belum separuh musim. Pelatih asal Portugal tersebut lebih memilih untuk membicarakan hal tersebut jika kompetisi sudah berjalan separuh musim.