7 HARI Hitung mundur dari Rusia  Dari Garrincha sih Brazil hingga Luis Figo, No7 yang terbaik di Piala Dunia.

Hanya ada satu minggu untuk pergi sampai Rusia 2018 – dan kami melanjutkan hitungan mundur kami ke kick-off  pada 14 Juni mendatang.

Popularitas Piala Dunia sendiri dalam beberapa tahun terakhir di isi oleh sosok seperti Cristiano Ronaldo dan David Beckham  yang telah mendarah daging dengan jersey mereka yang digunakan dan di kait kaitkan dengan kharisma.

Jersey dengan nomor punggung 7 telah menjadi pilihan merek untuk Ronaldo dan Beckham.

Dilansir oleh  The Sun yang terus menghitung mundur  Piala Dunia di Rusia, kami melihat empat No7 yang meninggalkan jejak mereka di panggung terbesar dalam sejarah Piala Dunia.
Garrincha dari  Brasil merupakan seorang legenda yang tak terlupakan.
Bahkan banyak  orang-orang di Brasil yang menganggap Garrincha lebih baik daripada Pele.

Salah satu dribbler terbesar yang pernah di mainkan oleh pemain dengan No7 di Brasil menggunakan kecepatannya, tipuan dan kontrol untuk merobek pertahanan lawan . Dan dia melakukannya, secara konsisten.

Memenangkan 50 pertandingan untuk timnas Brasil dan mencetak 12 gol, tipuannya di sayap hampir sama anehnya bagi para pemain belakang karena kejenakaan di luar lapangan.

Rekor Piala Dunia: Luar Biasa. Garrincha membintangi turnamen tahun 1958 dan 1962 dan memenangkan keduanya.

Dia berada di Inggris pada 1966 tetapi cedera membuatnya berhenti sementara untuk  bermain lebih dari dua pertandingan.

Setelah serangkaian kontrolversialnya dengan sering  melakukan mabuk yang aneh di luar lapangan di antara turnamen, ia membangun keberhasilannya di  tahun ’58 dengan menjadi pemain menonjol empat tahun kemudian.

Momen terbaik: ‘Tendangan  pisang’ melawan Inggris di perempatfinal ’62. Garrincha meringkuk tendangan tak terhentikan ke pojok bawah dari jarak 30 meter untuk memberi Brasil keunggulan 3-1 atas Inggris.

Comments are closed.