Thanos adalah bangsa titan yang lahir dari pasangan Eternals Mentor dan Sui-San. thanos terlahir dengan kelainan gen dan memiliki perpaduan antara gen Eternal dan Deviant. ertenal adalah ras superior yang memiliki rupa yang indah sedangkan Deviant adalah ras di bawah Eternal yang memiliki rupa lebih buruk. kelainan thanos tersebut menjadikannya sangat kuat di bandingkan dengan penduduk lainnya.

Sejak kecil Thanos selalu di kucilkan oleh teman temannya akan tetapi thanos sangat di sayangi oleh anggota keluarganya. sejak masih kecil thanos adalah pribadi yang murung dan sangat terobsesi dengan kematian. setelah remaja thanos melatih kekuatannya melalui teknologi bionik dan meditasi. kekuatan yang di milikinya sangat menakutkan dan membuat penduduk titan ketakutan dan kemudian menjauhinya.

Dengan kekuatannya tersebut thanos berencana untuk menwujudkan ambisinya yaitu menguasi dunia dan membantai ras yang ada di dunia. thanos mencuri kapal dari bangsanya sendiri dan kemudian membantai penduduk titan. ras pertama yang di bantai thanos adalah penduduknya sendiri yakni bangsa titan. ibu thanos juga terbunuh dalam pembantaian tersebut. setelah kejadian tersebut thanos mengangkat dirinya sebagai penguasa titan dan menargetkan bumi sebagai lokasi pembantaian selanjutnya.

Pada suatu ketika dalam hidupnya thanos bertemu dengan Mistress Death yang merupakan perwujudan dari kematian. Mistress Death tertarik dengan thanos karena dedikasi hidup thanos yang ingin membantai penduduk dunia dan menjadi penguasa alam semesta. thanos yang merasakan cinta kepada Mistress Death berupaya untuk membuat Mistress Death senang dengan menaklukkan lebih banyak bangsa. maka di mulailah perjalanan thanos untuk memperoleh kekuasaan dan menaklukkan dunia

Dalam perjalanannya thanos memperoleh informasi adanya sebuah kekuatan di alam semesta yang dapat memberinya kekuatan tidak terbatas dan thanos berencana untuk memperolehnya. kekuatan yang sangat besar tersebut bernama Cosmic Cube. thanos berhasil memperoleh kekuatan tersebut dan mencoba untuk mengontrol alam semesta.

Untuk menwujudkan ambisinya thanos kemudian membentuk pasukan sambil mengawasi pegerakan di bumi. setelah cukup kuat dan memiliki pasukan yang siap untuk mengempur bumi thanos menuju ke bumi dan di mulailah pertarungan infinity War.

Comments are closed.