Bomber muda Timnas Inggris menyebutkan jika dirinya akan siap tampil di laga perdana Piala Dunia.Pasalnya pekan lalu ia diberitakan mengalami cedera dalam sesi latihan yang membuatnya terancam absen dalam pertandingan pertama Piala Dunia.

Memang sang pemain mengalami cedera di area lututnya dan membuat banyak fans The Three Lions khawatir dengan perkembangan sang pemain. Dan berharap sang penyerang muda dapat tampil dalam laga perdana Piala Dunia di Russia melawan Tunisia.

Dan para fans Inggris tampaknya tidak terlalu khawatir usai sang penyerang mengkonfirmasi jika dirinya telah pulih dari cedera yang merupakan cedera yang sangat ringan.

Sang penyerang pun menyampaikan kondisinya di akun media sosial Twiternya.

”Saya sangat berterima kasih dengan dukungan kalian para fans,yang pasti cedera yang saya alami tidaklah parah.Saya hanya merasa sedikit sakit tapi anda semua tidak usah khawatir akan hal itu.” ucap Rasfhord di akun Twiternya.

Sang penyerang sendiri memang ikut rombongan timnas Inggris untuk berangkat ke Russia, Ia juga kerap membagi momen dengan para pemain The Three Lions di kabin pesawat hingga sampai di Russia.

Timnas Inggris langsung berlatih di Russia pada Rabu [13/6], Inggris sendiri melakukan latihan yang lebih cepat demi segera beradaptasi dengan iklim Russia yang lebih dingin dari Inggris.

Gareth Southage sendiri tidak memberikan Rasfhord latihan demi menjaga lututnya yang baru pulih dari cedera.Dengan demikian sang pemain dapat pulih dari cedera tepat waktu.

Piala Dunia 2018 sendiri akan menajadi ajang turnamen pertama Rasfhord sebelumnya ia pernah bermain di ajang Piala Eropa 2016 dengan membela Inggris.

Comments are closed.