Manchester city  hampir memastikan gelar juara pada pekan depan ketika menghadapi rival abadi mereka manchester united, city akan di pastikan meraih gelar juara liga primer inggris andai kata berhasil meraih tiga poin pada laga yang akan berlangsung di old traford.

City sendiri pekan ini baru saja memetik kemenangan 3-1 atas everton yang membuat mereka hanya membutuhkan satu laga dan jika mampu memenangi laga tesebut mereka akan berhasil meraih gelar juara pada musim 2017-2018.

Pasukan josep guardiola sendiri telah mengumpulkan 84 poin dari 31 partai yang telah di jalaninya. City sendiri berhasil unggul dari tetangga mereka manchester united dengan jarak 16 poin dengan tujuh pertandingan yang tersisa city hanya membutuhkan tiga poin saja untuk meraih gelar juara.

Dan yang membuat kontroversial adalah city bisa memastikan juara atas manchester united ketika saling berhadapan di Etihad Stadium yang membuat mereka akan terasa sempurna meraihnya dan membuat pesta besar di kota manchester.

‘’Ketika anda berada di puncak klasemen, anda memiliki kemampuan untuk menyapu bersih semua laga yang tersisa.Dan sekarang kami hanya membutuhkan satu laga untuk menjadi juara.’’tutur guardiola.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *