(Refrensi Pihak Ketiga)

 

Agenbolakaki.org  –  Entrenator Real Madrid, Jullen Lopetegui mengatakan jika ia sangat bahagia dengan penampilan timnya di Start perdana La-Liga musim ini. Ia sendiri pun mengaku jika klubnya belum beradaptasi dengan pemainan terbaiknya dan ia benar benar memakluminya. Kepergiaan Ronaldo tak lantas membuat El Real menurun performanya Lopetegui yang menjadi pelatih Madrid langsung melalukan perubahan di lini depan.

Jullen Lopetegui di tunjuk pada bulan Juli yang lalu menggantikan sosok Zenedine Zidane yang sudah sangat melegenda di Santiago Bernabue. Pengaruhnya bersama Madrid benar benar luar biasa mereka menjadi tim yang sangat sulit di kalahkan di ajang eropa bahkan menjadi juara bertahan tiga musim berturut turut di ajang Liga Champions Eropa.

Berhasil membawa Madrid menjuarai ajang Champions Leangue tidak membuat serta merta Zidane ia pun akhirnya meninggalkan klub dan management Madrid langsung mencari pengganti yang tepat yaitu pelatih timnas Spanyol Jullen Lopetegui. Penujukannya sendiri memang sempat memanas usai ia baru saja akan membawa tim Matador bertanding di ajang Piala Dunia ia justru di pecat oleh Federasi Sepak Bola Spanyol karena di sebut tidak Profesional karena menerima pinangan Madrid untuk menjadi pelatih mereka sebelum bertanding di ajang Piala Dunia.

Baru baru ini Lopetegui mengatakan jika dirinya sudah memutuskan masa depannya dengan sangat cepat ketika di pecat oleh Timnas Spanyol.

”Tidak ada kata tidak kepada Madrid, dia merupakan klub terbesar di negara saya. Jadi tak masalah saya pikir ini sangat cepat. Permasalahan tersebut bagi saya tidak akan menjadi besar karena semuanya telah usai sekarang tugasnya berada di Madrid.”

Comments are closed.