Inter Milan nampaknya masih membutuhkan kemenangan di pertandingan terakhirnya melawan Lazio nanti. Peluang untuk mengamankan posisi ke empat masih terbuka untuk mereka jika berhasil menang dalam laga melawan Lazio. Tiket ke Liga Champions di musim depan bisa mereka kantongi dengan finis di posisi ke empat pada musim ini.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti mengakau sangat bersemangan dengan peluang yang masih terbuka ini. Anak asuhnya akan di persiapkan dengan baik untuk melawan Lazio nantinya. Tampil habis habisan di pertandingan terakhir nanti akan menentukan hidup atau matinya Inter Milan di Liga Champions musim depan nanti.

Kemenangan di Olimpico nantinya akan membawa Inter Milan naik keposisi ke empat di akhir Klaseman Liga Italia sedangkan Lazio hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan posisinya tersebut di musim ini. perebutan posisi ke empat ini pastinya akan seru untuk disaksikan pasalnya kedua tim akan memperebutkan tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Hasil imbang atau menang akan menjadi incaran Lazio sedangkan untuk Inter Milan di wajibkan untuk menang agar bisa naik ke posisi ke empat dengan poin yang sama dengan lazio namun secara keseluruhan gol mereka akan jauh lebih unggul dan berhak untuk naik ke posisi empat di akhir klasemen nanti.

Dari segi statistik permainan selama di lapangan Inter Milan memang punya peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut namun Napoli juga bukan tim sebarangan yang bisa di tundukkan dengan mudah.

Comments are closed.