Pelatih manchester united jose mourinho menyuruh  real madrid agar berhenti mengejar david de gea yang terus di terpa rumour untuk hengkang, menurut mourinho de gea tidak akan di jual dan mengingatkan madrid agar tak usah membuang buang waktu demi mengejar david de gea.

Real madrid sendiri  hampir saja mendapatkan david de gea  pada tahun 2015. akan tetapi transfer tersebut gagal terlaksana akibat kesengajaan management united yang terlambat mengirimkan proposal kerja david de gea ke madrid.

Real madrid sendiri  memang sangat tertarik dengan david de gea yang banyak memiliki kelebihan sepeti kemampuan nya dalam menjaga gawang united bahkan menjadi kiper terbaik primer leangue  yang mendapatkan clean sheat sampa 14 kali, memiliki nilai jual tinggi seperti tingkat komersil,hingga dia adalah asli orang spanyol. yang membuat madrid begitu tertarik dengannya.

‘’ saya jamin david akan bertahan lama di manchester united,saya mengatakan kepadanya jika ia bermain di kompetisi terbaik di dunia, dan untuk apa anda harus hengkang ke kompetisi no  dua atau no tiga. dan andai saya menjadi madrid saya akan mencari pemain lain yang tersedia di luar sana.

david de gea sendiri di kabarkan akan memperpanjang kontrak nya di machester united.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *