Ekspresi Jose Mourinho Ketika Melawan Totenham Pada Selasa,(28/8/2018).

Agenbolakaki.org – Manchester United memang sedang di gurung badai masalah yang serius musim ini, meski baru awal musim dan pertandingan baru berjalan di pekan ketiga, mereka harus berhati hati terutama Jose Mourinho yang masa depannya mulai di ragukan di Old Traford.

Kalah sebanyak dua kali dari tiga pertandingan yang baru di mulai banyak yang meragukan kinerja Mou dalam membesut United. Padahal mereka di isi oleh pemain pemain berkualitas semacam Paul Pogba, David De Gea hingga Alexis Sanchez.

Jose Mourinho sendiri memang mengatakan jika ia membutuhkan setidaknya lima pemain tambahan musim ini sedangkan klub hanya merealisasikan tiga pemain saja. Namun menjelan penutupan bursa transfer dirinya sudah memohon kepada klub untuk mendatangkan pemain bertahan berkualitas sebab para pemain bertahannya kerap melakukan blunder yang membuat MU sendiri sering kecolongan gol.

Sayangnya management klub yang di wakili oleh Ed Woordward pun tak menyetujui permintaan dari Mou dan mau tidak mau pelatih berusia 54 tahun ini terpakasa memainkan pemain belakangnya ala kadarnya. Terbukti perkataan Mourinho memang tepat pada laga melawan Brighton mereka tumbang 3-2 dan saat menjamu Totenham mereka di permalukan di kandang sendiri denga skor 0-3.

Berbagai media pun menghembuskan jika nasib Mourinho benar benar di ujung tanduk mengingat klub kemungkinan akan membuat keputusan segera apakah sang pelatih akan tetap bertahan dengan kondisi permainan seperti ini atau sebaliknya mendepaknya segera dan mencari sosok pengganti yang tepat.

Nah, pekan depan United akan bertamu ke Turf Moor, kandang Watford. Jika mereka kembali kalah dalam pertandingan itu maka Jose Mourinho akan segera berakhir masa depanya di Manchester.

Comments are closed.