Bintang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan jika semua pemain sepak bola dunia memiliki impian untuk bermain di klub seperti Real Madrid. Hazard sendiri sedang membantu timnas Belgia untuk bertarung memperbutkan Piala Dunia 2018. Dan ia memiiki fokus ektra untuk turnamen ini.

 

Pemain yang idientik dengan nomor 10 ini memang merupakan pemain kunci bagi tim yang ia bela, terlebih bersama Belgia ia menjadi tumpuan Roberto Martinez bersama rekan lainnya Romelu Lukaku dan Kevin De Bryune. Bahkan Hazard sendiri di daulat untuk menjadi kapten tim dan ia berhasil melakasanakannya dengan sangat baik.

 

Pemain berusia 27 tahun ini masih belum menantukan masa depan selanjutnya mengingat ia pernah mengungkapkan jika bukan tidak mungkin ia akan keluarĀ  dari Chelsea untuk mencari tantangan baru. Dan niatnya kemungkinan akan di sambut dengan baik oleh Madrid, mengingat mereka akan terancam di tinggal oleh bintang mereka Ronaldo yang di kabarkan akan hijrah ke Juventus.

 

”Meskipun Madrid, sudah tidak di latih oleh seorang Zidane, tapi mereka tetap Madrid yang menjadi klub yang sanga besar. Jadi saya pikir semua pemain pasti ingin bermain untuk Madrid.”

”Adanya Zidane atau tidak itu tidak menjadi masalah, Madrid ialah Madrid dengan jersey putih mereka, mereka akan tetap sama. Tapi saya cocok dengan warna biru ini bersama Chelsea. Jadi mungkin saya akan bertahan” terang eks pemain Lile itu.

Sejauh ini Hazard masih belum memutuskan masa depannya, apakah ia akan bertahan untuk The Blues, mengingat ia tengah membawa negaranya Belgia untuk bertarung di semi final Piala Dunia melawan Prancis.

Comments are closed.