Hazard : Kante Tak Ingin Adu Penalti, Maka Saya Cetak Gol !!!

Eden Hazard

Agenbolakaki.org  – Ajang Carabao Cup dimana Liverpool di pertemukan dengan Chelsea menjadi sebuah laga yang begitu sensasional terutama Eden Hazard yang berhasil menjadi penentu kemenangan The Blues atas The Reds. Eden Hazard sendiri berhasil mencetak satu gol indah ke gawang Liverpool di mana golnya menjadi kemenangan untuk timnya di ajang Carbao,Chelsea pun menang dengan skor 2-1.

Jika di lihat dari awal jalannya pertandingan Chelsea sempat terdahului oleh gol dari Daniel Sturidge di menit ke-58 dimana Liverpool unggul. Namun armada dari Maurizio Sarri tidak gentar dan memiliki motivasi ekstra untuk menyamakan ke unggulan. Pada menit ke-79 sendiri Chelsea berhasil menyimbangkan kedudukan yang di cetak oleh Emerson Palmieri. Lalu pada menit ke-85 sendiri Eden Hazard keluar menjadi dewi fortuna untuk memenangkan Chelsea dengan gol akselesarinya yang begitu indah.

Ketika pertandingan usai, sang bintang sendiri mengungkapkan kemanangan dan gol yang begitu indah yang ia ciptakan pada malam kemarin. Dimana ia menyebutkan jika gol yang ia lesatkan ke gawang Simon Mignolet merupakan yang terbaik selama ia berkarier sebagai pesepak bolaan.

Hazard sendiri baru masuh pada menit ke 56 dimana ia menggantikan Willian yang kala itu di tarik keluar. Kapten timnas Belgia sendiri ketika paruh minum pertama sempat melakukan pembicaraan dengan gelandang Chelsea, N’golo Kante dengan mengatakan kepadanya jika ia tidak ingin terjadi drama adu penalti.

”Ya saya sempat melakukan pembicaraan kepada Kante,ia mengatakan jika ia tidak ingin terjadi adu penalti pada laga ini. Dan saya masuk dan mencoba mencetak gol untuk memenangkan laga ini. Untuk gol indah saya ? saya pikir itu gol yang bagus dan menjadi salah satu gol terbaik saya.”