Hasil Pertandingan Liga Champions 2018/19 : Inter Milan Imbangi Barcelona 1-1

Hasil Pertandingan Liga Champions 2018/19 : Inter Milan Imbangi Barcelona 1-1

Agenbolakaki.net – Pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions 2018/19, Inter Milan berhasil mengimbangi Barcelona dengan skor 1-1 pada hari Rabu (07/11/2018) dinihari wib. Gol Inter Milan dicetak oleh Mauro Icardi (87′) sedangkan gol Barcelona dicetak oleh Malcom (83′).

Datang sebagai penantang di markas Inter Milan, Barcelona langsung memulai pertandingan dengan melancarkan serangan dan pada menit ke-2, klub raksasa asal Catalan langsung membuka peluang pertama mereka lewat tembakan keras Ousmane Dembele dari luar kotak penalti yang masih berhasil diamankan oleh Samir Handanovic.

Dengan mengandalkan Luis Suarez di lini depan, Barcelona terus melancarkan serangan dan pada menit ke-12 lagi-lagi berhasil menciptakan peluang lewat tembakan kaki kiri pemain timnas Uruguay tersebut yang masih melambung tipis diatas mistar gawang yang dikawal Samir Handanovic.

Meski lebih tertekan pada pertandingan tersebut, Inter Milan sempatĀ  beberapa kali melancarkan serangan balik, namun belum ada hasil yang didapatkan. Barcelona yang haus akan kemenangan lantas tidak mengendurkan serangan dan terus menerus melancarkan serangan berbehaya, namun hingga turun minum babak pertama tak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Barcelona masih tetap lebih mendominasi jalannya pertandingan dan terus menerus melancarkan serangan kedaerah pertahanan Inter Milan demi mencuri gol dan nyaris saja unggul pada menit ke-52 lewat tembakan Philippe Coutinho yang masih saja berhasil diamankan oleh Samir Handanovic.

Memasuki menit ke-60, Barcelona kembali nyaris mendapatkan gol lewat tembakan keras Luis Suarez, namun lagi-lagi penampilan apik Samir Handanovic dibawah mistar gawang Inter Milan kembali berhasil menggagalkan usaha eks bintang Liverpool tersebut. Setelah peluang emas tersebut, Barcelona semakin rajin menggempur daerah pertahanan tuan rumah.

Serangan demi serangan yang dilancarkan tersebut akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-83 lewat aksi Malcom yang berhasil mentuntaskan umpan manis Coutinho menjadi gol dan membuat skor sementara berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Barcelona. Kebahagiaan para pemain Barcelona lantas terlihat usai gol tersebut.

Namun kesenangan para pemain Barcelona tidak berlangsung lama dimana pada menit ke-87, publik Stadio Giuseppe Meazza bergemuruh dengan kencang usai Mauro Icardi berhasil mencetak gol balasan dan membuat skor menjadi 1-1. Usai gol tersebut tak ada lagi gol yang tercipta dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.