Hasil Pertandinga Arsenal Vs Tottenham : Aubameyang Membawa Arsenal Menang

Hasil Pertandinga Arsenal Vs Tottenham : Aubameyang Membawa Arsenal Menang

Pierre-Emerick Aubameyang membantu Arsenal menang dalam menghadapi Tottenham Hotspur dengan menyumbangkan 2 buah gol pada pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019 pekan ke-14, yang di adakan di Emirates Stadium, Minggu (2/12/2018) waktu setempat.

Memasuki babak pertama, Arsenal sudah bermain dengan agresive dan lebih dahulu unggul di menit ke-10 lewat tendangan pinalti. Pinalti di berikan kepada Arsenal setelah pemain Tottenham melakukan handsball di dalam kotak pinalti.

Yang menjadi eksekutor dari tendangan pinalti adalah Aubameyang, dan dia berhasil tendangan tersebut dengan baik dan membuat Arsenal unggul terlebih dahulu. Pertandingan berlangsung sangat sengit pada babak pertama, kedua belah pihak sama sekali tidak mengendurkan penyerangan mereka.

Tottenham akhirnya berhasil menyamakan score di menit ke-30 lewat sundulan Dier yang mendapatkan umpan dari tendangan bebas Christian Eriksen. Hanya berselang 4 menit, Tottenham kembali berhasil mencetak gol lagi lewat tendangan pinalti.

Pinalti di hadiahkan karena Rob Holding melakukan pelanggaran kepada Son Heyng-min di dalam kotak pinalti. Yang menjadi eksekutor tendangan pinalti adalah Hary kane, dan pinalti berhasil di selesaikan dengan baik olehnya. Sampai akhir babak pertama tidak terjadi gol kembali, kedudukan sementara Tottenham hotspur unggul 2-1 dari Arsenal.

Memasuki babak kedua, Aubameyang sukses kembali mencetak gol di menit ke-56 lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak pinalti. Gol tersebut semakin membuat Arsenal agresive dalam melakukan penyerangan. Menit ke-74 Arsenal kembali berhasil mencetak gol lewat tendangan dari Lacazette. Tidak butuh waktu lama, di menit ke-77 Arsenal kemudian menambah score kembali dari tendangan Torreira. Setelah itu tidak ada gol tambahan kembali dari kedua belah tim. Hasil akhirnya 4-2 untuk keunggulan dari Arsenal