Gol Perdana Ronaldo Di Liga Champions 2018/19 Dibayar Dengan Kekalahan Juventus

Gol Perdana Ronaldo Di Liga Champions 2018/19 Dibayar Dengan Kekalahan Juventus

Agenbolakaki.org – Pada lanjutan Grup H Liga Champions 2018/19, secara mengejutkan Manchester United berhasil membawa pulang kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Juventus pada laga yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (08/11/2018) dinihari wib tadi.

Tampil didepan pendukung sendiri, Juventus sejatinya memang lebih dominan dalam penguasaan bola. Bahkan sejumlah peluang berbahaya berhasil diciptakan oleh skuad besutan Massimiliano Allegri tersebut melalui Cristiano Ronaldo dkk.

Meski demikian, babak pertama berjalan tanpa ada satu gol pun yang tercipta baik dari Juventus maupun Manchester United. Kedua tim baru berhasil mencetak gol pada babak kedua dimana Cristiano Ronaldo yang mencetak gol di menit ke-65 sempat membawa tuan rumah unggul sebelum dikalahkan dengan dua gol Setan Merah yang dicetak oleh Juan Mata pada menit ke-86 dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci dimenit ke-90.

Kekalahan tersebut tentu sangat mneyakitkan bagi kubu Juventus yang dikalahkan dirumah sendiri pada 5 menit jelang akhir pertandingan. Namun dibalik kekalahan tersebut, ada sebuah hal yang menarik yaitu megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang mencetak gol perdananya di Liga Champions 2018/19 ini. Gol yang dicetak oleh CR7 pada laga tersebut tentu terasa sangat menyakitkan bagi sang pemain karena harus dibayar dengan mahal yaitu dengan kekalahan Juventus.

Meski demikian, Baik Ronaldo maupun para pemain Juventus lainnya tidak boleh terlalu lama meratapi kesedihan akibat kekalahan tersebut, Pasalnya klub raksasa asal Turin sudah dinantikan dengan pertandingan berat lainnya yakni menghadapi AC Milan pada lanjutan Serie A 2018/19, Senin (12/11/2018) dinihari Wib.