Lionel Messi akhir nya tertangkap kamera di jempu oleh istrinya Antonella Roccuzzo, di bandara di Spanyol bersama Javier Macherano berdua. Yang menariknya Messi tidak mengikuti rombongan timnnya untuk bertolak ke Argentina yakni di bertemu di Buenos Aires. Bintang milik Barcelona itu tampak sedih usai Argentina harus tersingkir  di babak 16 besar oleh Perancis pada hari Sabtu dan Messi dihibur oleh Antonnella yang merupakan Istrinya.

Pemain berusia 31 tahun ini dikabarkan akan mempertimbangkan masa depan untuk pensiun dari lever Internasional  setelah kegagalan di Piala Dunia keempat secara beruntun.

Pemenang Ballon d’Or lima kali hanya sekali mencetak gol di turnamen pada Pilala Dunia 2018 dan mempertahankan rekornya  yang selalu gagal di pentas Internasional.

Istri Antonella Roccuzzo menjemputnya dari bandara setelah empat jam terbang pulang ke Barcelona.

Dia membuat jalan melalui bandara sendiri, setelah terbang ke Spanyol dengan Javier Mascherano, bukannya penerbangan 18 jam ke Buenos Aires yang dibuat oleh skuat Argentina.

Javier Mancherano sendiri sudah menyatakan untuk pensiun pada Piala Dunia 2018.

Messi mencerca para wartawan saat dia berjalan untuk menemui istrinya, yang sudah di dalam mobil Range Rover miliknya sebagai pengemudi.

Setelah 128 caps dan 65 gol, Messi dianggap sangat mempertimbangkan untuk pensiun dari timnas Argentina.

Dia sempat memutuskan pensiun di tahun i 2016 yang lalu, setelah kalah dari Copa America Centenario di final, tetapi dibujuk untuk bergabung kembali dengan bersama timnas  seminggu kemudian demi membantu Argentina menjurai Piala Dunia ketiga mereka.

Tapi setelah fase grup yang buruk  yang membuat Messi kehilangan penalti dalam hasil imbang 1-1 dengan Islandia, diikuti dengan kekalahan 3-0 dari Kroasia, timnya harus tersingkir oleh Prancis setelah kalah dengan skor 3-4.

Comments are closed.