Fellaini Bisa Main Melawan Chelsea

Marouane Fellaini

Agenbolakaki.org  –  Pelatih timnas Belgia, Roberto Marinez mengungkapkan jika kebugaran pemainnya Maurane Fellaini sudah siap tempur untuk menjalani pertandingan pada akhir pekan nanti.

Nama Fellaini sendiri masuk dalam skuat untuk menjalani laga jeda Internasional melawan Belanda. Dimana yang bersangkutan tidak di mainkan pada pertandingan tersebut.

Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah mengapa Fellaini tidak di turunkan oleh Martinez pada pertandingan melawan Belanda yang berakhir imbang dengan skor 1-1 tersebut. Dan sang pelatih sendiri mengkonfirmasikan jika yang bersangkutan tidak mendapatkan kebugaran yang pas untuk bermain.

Dengan demikian sang pemain di nilai tidak akan tampil bermain di pertandingan Primer Leangue ketika membela klubnya Manchester United pada akhir pekan nanti. Dan pada sabtu nanti United sendiri akan pergi ke Standford Bridge untuk melawan Chelsea.

Namun Martinez yang bertanggung jawab dengan Fellaini mengungkapkan jika sang pemain tidak mengalami masalah serius bersama timnas. Dan ia yakin jika pemain berambut Kribo itu akan bisa bermain melawan Chelsea dalam lanjutan Primer Leangue.

”Fellaini tidak dalam masalah serius, tidak ada cedera dengan dirinya. Namun kebugarannya memang sedang dalam bermasalah. Dan kami sudah mengatasinya, jadi tidak ada keraguaan ia akan bermain dengan klubnya.”