Pemain tahun pertama Liverpool Fabinho telah bercanda bahwa dia akan “mencoba perlahan-lahan untuk meyakinkan” mantan rekan setim Monaco Kylian Mbappe untuk menukar Paris untuk Merseyside.

Fabinho, 24, dan Mbappe keduanya bermain untuk Monaco sebelum yang pertama ditandatangani untuk Liverpool dan yang terakhir pindah ke Paris Saint-Germain.

Dan pemain Brasil itu mengatakan kepada wartawan tentang pemenang Piala Dunia yang baru dicetak dengan Prancis: “Kylian Mbappe mengirimi saya pesan teks ucapan selamat kepada saya karena datang ke Liverpool.

“Sayangnya saya belum punya kesempatan untuk mengucapkan selamat atas apa yang dia lakukan selama Piala Dunia ini.

“Apa yang Perancis lakukan adalah fantastis. Apa yang Mbappe lakukan dalam dua tahun sepak bola profesional adalah luar biasa. Dia adalah fenomena dan perlu diberi selamat, dan begitu saya punya kesempatan, saya akan melakukannya.

“Dia sudah mengatakan untuk musim ini dia akan tetap di PSG, tapi saya akan mencoba perlahan untuk meyakinkan dia untuk datang.”

Fabinho bergabung di Anfield musim ini oleh rekan pendatang baru Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan penjaga gawang Allison, yang menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool pada Kamis dalam kontrak rekaman untuk seorang kiper.

Liverpool menyelesaikan kampanye sebelumnya di tempat keempat, terpaut 25 poin dari pemenang Manchester City, tetapi Fabinho yakin penambahan baru dapat membantu tim Jurgen Klopp mendorong untuk merebut gelar pada 2018-19.

“Aku yakin begitu,” katanya. “Saya percaya kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami akan dapat memperjuangkan gelar.

“Saya mengerti kami memiliki pemain yang sangat baik. Kami memiliki manajer yang luar biasa. Saya juga mengerti bahwa City adalah juara dan musim lalu mereka menghasilkan sepakbola yang sangat baik.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan gelar dari mereka dan membuat semua orang senang di sini.”

 

Comments are closed.