Erick Thohir Siap Jika Di Tunjuk Menempati Posisi Ketua Umum PSSI

Erick Thohir Siap Jika Di Tunjuk Menempati Posisi Ketua Umum PSSI

Mencuatnya penolakan dari berbagai pihak tentang kepemimpinan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) semakin giat di beritakan. Tentunya apabila Edy Rahmayadi ingin mengundurkan diri setelah gencarnya berita tentang keburukannya perlu sosok yang pantas untuk menempati posisi tersebut.

Salah satu orang yang pantas untuk memegang jabatan tersebut adalah Erick Thohir, di karenakan beliau sudah terbukti sangat berpengalaman dalam dunia sepak bola. Erick Thohir juga merupakan salah satu pemegang saham salah satu club terbaik di dunia, Inter Milan yang berbasis di Italia.

Saat di wawancari oleh media, Erick Thohir mengatakan bahwa dirinya siap jika di tunjuk untuk menduduki posisi tersebut. Berbagai dukungan juga di berikan oleh beberapa club Indonesia, salah satu yang paling gencar memberikan dukungannya adalah Sriwijaya FC.

Manajemen Sriwijaya FC menilai sosok ketua yang sekarang sudah tidak pantas untuk di pertahankan lagi dikarenakan ia selalu memberikan jawaban-jawaban yang di luar logika dan bahkan tidak pantas untuk di bicarakan bagi seorang Ketua PSSI, maka dari itu Sriwijaya FC memberikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dan mengambil ahli kursi kepemimpinan PSSI.

Manajemen Sriwijaya FC mengatakan bahwa seorang Erick Thohir sudah pernah membuktikan diri dalam keberhasilan mengangkat Club Inter Milan untuk masuk kembali ke divisi Serie A sewaktu terpuruk dahulu dan orang seperti inilah yang di butuhkan untuk membangkitkan PSSI kembali.