Agenbolakaki.org – Inter Milan akan kembali ke Liga Champions pada musim ini, dimana mereka akan benar benar bersemangat pada kompetisi benua biru yang sudah lama mereka tidak cicipi. Sayangnya pada pertandingan ini mereka harus berada satu Grup dengan para raksasa Eropa.

Menghuni di Grup B bersama Barcelona, Totenham Hot Spurs,dan PSV Eindovhen jelas akan membuat mereka segan terutama ini merupakan perdana bagi mereka. Gelandang milik Totenham Erick Dier menyebutkan jika Inter sendiri bukanlah lawan yang mudah meski mereka sudah jelas berubah dalam segi kompoisis pemain tidak seperti beberapa tahun yang lalu namun bagi Dier Inter tetaplah lawan yang benar benar di pehitungkan.

Dia mengatakan jika Inter merupakan tim besar yang terbangun dari tidurnya selama ini,meski Totenham sendiri jelas akan sangat berhati hati ketika berjumpa dengan lawan lainya yakni Barcelona yang merupakan tim yang benar benar superior di kompetisi ini.

”Mereka Inter Milan adalah klub yang pernah menjuarai turnamen ini pada 2010 yang lalu, jadi jelas itu menjadikan mereka sebagai klub legendaris yang kembali lagi.”

 

Comments are closed.