CRISTIANO RONALDO telah menyatakan bahwa “sesuatu akan terjadi” mengenai masa depannya saat dia lagi mengisyaratkan keluar Real Madrid

Bintang Portugal itu membuat komentar setelah kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas Liverpool pada hari Sabtu yang mengindikasikan dia mempertimbangkan masa depannya jauh dari Bernabeu.


Dia mengungkapkan bahwa dia akan membuat rencananya menjadi publik dalam beberapa hari kemenangan mereka di Kiev, yang memastikan kemenangan kelima dalam karirnya di Liga Champions. Pemain berusia 33 tahun ini tidak asing dengan berbicara tentang pindah setelah melakukannya sebelum untuk membantu negosiasi kontraknya.

Ronaldo sedang berdiskusi dengan raksasa La Liga untuk meningkatkan kembali kondisinya saat ini karena ia dilaporkan bertujuan untuk berada di paritas keuangan dengan saingan Barcelona Lionel Messi dan Paris Saint-Germain maju Neymar. Dan mantan pemain depan Manchester United – yang lagi-lagi sangat terkait dengan kembalinya Old Trafford – menolak mengecilkan komentarnya di tengah hubungan dengan United dan PSG.

“Saya berbicara ketika saya seharusnya tidak melakukan tetapi sesuatu akan terjadi. Itu bukan waktu yang pas, tapi saya berkata jujur,” kata Ronaldo kepada wartawan.

“Dalam seminggu saya akan mengatakan sesuatu karena para penggemar selalu mendukung saya dan ada di hati saya. Dengan begitu saya dan agen saya akan selalu membuat yang terbaik bagi masa depan maupun dengan klub nantinya.

Comments are closed.