Chelsea dikabarkan akan memasang label harga £ 200m di Eden Hazard karena Real Madrid menimbang tawaran untuk bintang Piala Dunia.
Bintang Belgia tidak merahasiakan keinginannya untuk menukar Stamford Bridge dengan Bernabeu setelah keluar dari Piala Dunia.

Playmaker Belgia menegaskan ia ingin pergi ke Real setelah keluar dari Piala Dunia negaranya di tangan Prancis.

Sisi Spanyol ingin mendarat Galactico baru setelah membiarkan Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus dalam kesepakatan £ 99m.

Hazard, 27, dipandang sebagai pengganti ideal dan Chelsea bersedia membiarkan orang utama mereka mengejar mimpinya, tetapi hanya jika mereka menerima biaya rekor dunia, laporkan Times.

The Blues percaya Hazard bernilai lebih dari £ 198m Paris Saint-Germain membayar Barcelona untuk Neymar satu tahun lalu.

Hazard masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan Chelsea telah menawarinya £ 300-000 per minggu untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Tapi Hazard tidak mungkin untuk menandatangani mengetahui bahwa Real Madrid ingin membawanya ke Bernabeu, yang berarti Chelsea harus menjual musim panas ini atau menghadapi prospek kehilangan dia dengan biaya cut-price.

Setelah memburu Belgia ke tempat ketiga, Hazard mengungkapkan: “Setelah enam tahun yang indah di Chelsea mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda.

“Tentu setelah Piala Dunia ini. Saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir – jika mereka ingin melepaskan saya. Anda tahu tujuan pilihan saya. “

Kurangnya tindakan Liga Champions juga telah mempengaruhi keputusan Hazard untuk bergabung dengan juara Eropa.Apalagi di tambah sosok Ronaldo yang telah hengkang dari klub dapat membuat Hazard semakin percaya diri untuk bermain di Santiago Bernabeu

 

Comments are closed.