Sariawan merupakan hal yang sangat menggangu, tidak jarang penderita sariawan akan kehilangan nafsu makannya. Salah Satu penyebab sariawan adalah ketidakseimbangan gizi dan nutrisi di dalam tubuh. sariawan bisa di cegah dengan menyeimbangkan kembali nutrisi yang ada di dalam tubuh. berikut ini merupakan makanan yang dapat menyeimbangkan kembali nutrisi yang ada di dalam tubuh anda :

1. Parsley
Sayuran yang biasanya di pakai menjadi hiasan makanan ini ternyata dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Zar besi dan folat banyak terkandung di dalam sayuran parsley. sayuran ini juga sudah terbukti dapat mencegah sariawan selain itu juga parsley berguna untuk kesehatan mulut dan membuat nafas menjadi lebih segar.

2. Salmon
Salmon kaya akan kandungan vitamin B12 yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. nutrisi yang terkandung di dalam ikan salmon akan mencukupi nutrisi tubuh. makan ikan salmon akan sangat bagus bagi pertumbuhan anak selain itu juga ikan salmon terbukti sangat efektif untuk mencegah sariawan

3. Bayam
sayuran yang satu ini sudah pasti sangat menyehatkan tubuh terbukti dari film cartoon yang sering di tayangkan dalam tv yakni popaye. popaye setelah memakan bayam akan menjadi kuat dan dapat membasmi kejahatan. hal tersebut sebenarnya sama dalam kehidupan sehari hari konsumsi bayam akan dapat mencegah sariwan, disamping itu bayam kaya akan zat besi yang baik untuk kesehatan tulang dan bagus untuk pertumbuhan.

Comments are closed.