Sergio Busquets Pemain Barcelona Menjadi Pemain Senior Barcelona Yang Tersisa Di Lini Tengah.

 

Agenbolakaki.org  –  Klub La – Liga Barcelona di laporkan tengah mengadakan pertemuaan dengan agen dari pemain mereka Sergio  Busquet. Barcelona sendiri diberitakan memberikan kontrak baru kepada Busquet dengan kenaikan gaji yang lebih tinggi, tidak hanya itu mereka juga akan membuat sang pemain memiliki klausul pelepasan mencapai 500 juta euro.

Sebenarnya kontrak dari Busquest sendiri beru akan habis pada tahun 2021 dimana ia sudah sempat meneken kontrak selama lima musim dengan Barcelona pada 2016 yang lalu.Dan Barcelona sendiri harus berhati hati mengingat dua musim yang lalu Barcelona harus kehilangan Neymar yang hijrah ke PSG karena gagal memberikan kontrak yang lebih mahal hingga di rebut oleh PSG.

Busquet sendiri merupakan pemain yang sangat penting di lini tengah mereka karena ia merupakan pemain yang memberikan ketenangan di lini tengah tim. Tidak sampai di situ saja ia juga bisa memberikan rasa nyaman yang membuat pemain pemain seperti Messi, Coutinho dan Ivan Rakitic bisa bermain dengan lebih fokus dalam penyerangan.

Rupanya pemain yang merupakan jebolan akademi La Manasia ini dalam kontrak yang di tanda tanganinya ada terselib sebuah klausul yang membuatnya tidak muda pergi dari Barcelona karena ia masih bisa bertahan di klub hingga kontrak yang di sepakati benar benar berakhir.

Kontrak pelepasan klausul Busquet sendiri berharga 300 juta euro an saat ini sedangkan jika ia menandatangani kontrak baru maka ia akan bisa bertahan hingga 2023 dan memiliki klausul pelepasan yang mencapai 500 juta euro dan akan sangat sulit melihat pemain berusia 31 tahun ini akan meninggalkan Cam Nou.

 

Comments are closed.