Defender milik Ac Milan yakni Leonardo Bonnuci diberitakan sedang mengalami masalah dengan klub baru nya Ac Milan. Kabarnya hubungan kedua bela pihak tengah mereanggang. Akan tetap sang pemain dengan tegas langsung mengkonfirmasi berita dirinya yang sedang memiliki hungan buruk dengan klub.

Beredar kabar jika memburuknya hubungan Bonucci dengan klub yang di tenggarai oleh klub yang telah banyak mendatangkan pemain baru namun tidak bisa menujukan kualitasnya sebagai klub hebat, dan itu yang di kritik oleh mantan pemain Juventus terhadap management Milan hingga membuat klub meradang.

Tidak penampilan di ajang Serie A, Bonucci juga di kabarkan mengkritik bahkan menghina klubnya yang gagal bermain di ajang Liga Champions eropa pada musim depan.Dengan banyak masalah yang tengah terkena imbas dengan penampilan klub membuat sang pemain kecewa.

Ac Milan sebenarnya memang tengah menjadi buah bibir usai mendatangkan begitu banyak pemain baru musim lalu, apalagi mereka juga menghabiskan dana ratusan juta euro untuk memperkuat tim mereka, sayang pada musim ini penampilan mereka tidak kunjung membaik usai mendatangkan begitu banyak wajah wajah baru ke San Siro.

Bonucci Tegaskan Tak Memiliki Masalah Dengan Klub

Dilansir oleh Sky Sport Italia, Mantan pemain Juventus tersebut langsung menbantah berita yang beredar di media jika dirinya tengah mengalami masalah buruk dengan pihak klub. Dan mengatakan jika dirinya bersama management Milan memiliki hubungan yang sangat baik.

”Saya tegaskan sekali lagi, saya tidak memiliki masalah apapun terhadap klub ( Milan).” ucapnya dengan tegas.

”Sangat di sayangkan berita berita sampah seperti ini terlambat untuk di konfirmasi, saya hanya selalu katakan jika saya tidak memiliki hubungan buruk dengan klub, kami justru memiliki hubungan yang semakin baik untuk kembali mengejar tujuan kami.” tutupnya

Comments are closed.