Pemilik Newcastle yang keras kepala dan bodoh Mike Ashley akan kehilangan Rafa Benitez karena kurangnya pembelanjaan  dan hanya menyalahkan dirinya sendiri.
Pembalap Spanyol tampaknya akan meninggalkan St James ‘Park dalam setahun setelah mengungkapkan dia tidak memiliki uang lagi untuk dibelanjakan.

Tetapi cara hal-hal yang menuju, Mike Ashley hampir pasti kehilangan Rafa Benitez musim panas mendatang.

Dan pemilik Newcastle yang keras kepala dan bodoh hanya akan menyalahkan dirinya sendiri.

Jika Ashley membutuhkan pengingat dari kaliber bosnya yang diminta, itu datang bulan lalu ketika Spanyol meminta untuk meminjamnya untuk mengambil alih kampanye Piala Dunia mereka.

FA Spanyol kemudian mendekati Benitez tentang posisi permanen mereka, sementara ada tawaran dari klub luar negeri lainnya.

Untuk saat ini, Rafa telah tetap setia kepada Newcastle dan menghalangi kejutan besar, akan di ruang istirahat datang pembuka Liga Premier melawan Spurs pada 11 Agustus.

Tapi itu tampaknya akan menjadi awal dari perpisahan yang panjang.

Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, tidak ada cara Benitez akan menandatangani kesepakatan baru di bawah pembatasan rezim ini.

Rafa memandu Toon ke TENTH di musim pertama mereka kembali di Liga Premier namun kemarin terungkap di kamp latihan pra-musim mereka di Irlandia, dia TIDAK punya uang untuk dibelanjakan.

Ada pertandingan di St James ‘Park ketika miliarder Ashley menolak untuk mengeluarkan dana sampai Benitez melakukan masa depannya ke klub.

Namun petenis Spanyol berusia 58 tahun itu tidak akan memperpanjang masa tinggalnya kecuali dia melihat bukti ambisi.

Dia berkata: “Mereka tahu jika kami melakukan hal yang benar maka saya ingin tinggal selama lima tahun atau apa pun. Tetapi mereka harus melakukan sesuatu dengan cara yang bagi saya, sebagai seorang profesional sepakbola, adalah cara untuk melakukan sesuatu.

“Saya tidak berpikir perpanjangan adalah alasan untuk apa pun. Jika Anda menandatangani perpanjangan satu tahun, apa artinya bagi para pemain yang memiliki kontrak lima tahun?

“Banyak klub memiliki manajer, mereka menyelesaikan kontrak tetapi tetap meningkatkan skuad untuk memastikan mereka lebih baik. Anda melihat pengeluaran klub yang berbeda dan yang satu ini tetapi saya mencoba untuk membawa pemain-pemain terbaik di sini. ”

Newcastle hanya membuat tiga pemain musim panas.

 

Comments are closed.