Manajer umum Juventus Beppe Marotta mengatakan dia mempertimbangkan masa depan Gonzalo Higuain di tengah laporan dia bisa pindah ke AC Milan.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dapat menyebabkan Juve mengorbankan salah satu pemain depan mereka, dan Higuain – yang tiba dari Napoli dua tahun lalu untuk biaya rekor Serie A sebesar € 90 juta – dianggap sebagai yang paling mungkin untuk pindah. .

Milan dan Chelsea sama-sama dikaitkan dengan Higuain, yang mencetak rekor liga dengan 36 gol di bawah Maurizio Sarri pada 2015-16 dan telah mencetak 55 gol dalam dua musim bersama Juve.

“Dia masih pemain penting bagi kami, tetapi sekarang kami jelas memiliki kompetisi yang lebih besar, tetapi dia profesional dan kami mengevaluasi masa depannya bersama dengan orang-orang yang mewakilinya,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia. “Kami sangat menghormati dia.”

Juve tampaknya tidak akan menerima kurang dari € 60 juta untuk pemain berusia 30 tahun itu, dan itu bisa terlalu banyak untuk Milan, yang melanggar aturan fair play keuangan UEFA (FFP) dan hanya dipulihkan ke Liga Europa setelah sukses naik banding. ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga setelah mereka awalnya dikecualikan oleh ruang ajudikasi UEFA.

“Kami menghormati Financial Fair Play; kami tidak akan membuat pemain yang gila [dan] semuanya akan dilakukan dengan intelijen,” kata direktur teknik Milan Leonardo pada presentasinya pada hari Kamis. “Kami terikat dengan FFP. Saya tidak berpikir itu akan memungkinkan untuk membuat pemain besar.”

Penjualan salah satu pemain depan mereka, seperti Nikola Kalinic, dapat mendatangkan dana yang kemudian dapat digunakan untuk menandatangani Higuain, dan Leonardo menegaskan Kalinic, yang telah dikaitkan dengan Atletico Madrid, segera bisa keluar dari Milan.

“Ada begitu banyak negosiasi yang sedang berlangsung,” kata Leonardo. “Ada banyak peluang untuk Kalinic, bukan hanya Atletico Madrid. Kami sedang mengusahakannya. Kasus Andre Silva berbeda. Kami perlu melihat apa yang dia inginkan dan apa yang bisa kami tawarkan.”

 

Comments are closed.