Barcelona pada musim lalu memiliki performa yang cukup baik kendati mereka harus gagal di ajang Liga Champions eropa. Apalagi dengan bukti yang di sematkan kepada klub Catalan tersebut jika Messi cs hanya hebat di ajang domestik namun lempem di ajang eropa.

Ya Barcelona dalam dua musim terakhir memang mengami penurunan performa di ajang eropa,hal ini sebenarnya memang di maklumi melihat menuanya sosok Andess Iniesta, dan pemain pemain seperti Xavi Hernades dan Carles Puyol yang sudah tiada,memang menjadi pentu El Barca.

Meski telah mendatangkan banyak pemain pemain bintang top, kehilangan Neymar musim lalu yang pindah ke PSG menjadi pukulan telah bagi Azulgrana. Pasalnya tenaga pemain timnas Brazil itu masih sangat di butuhkan di lini serang Barca. Tepat kehilangan Neymar membuat Barcelon harus tersingkir dini di ajang Liga Champions melawan As Roma.

Apalagi pada akhir musim nanti Barcelona akan di tinggal oleh Andress Iniesta yang memutuskan untuk hijrah ke klub lain.

Dilansir oleh Mundo Deportivo jika Barcelona tertarik untuk menebus Paul Pogba dari Manchester United untuk memperkuat lini tengah mereka. Apalagi yang bersangkutan sendiri sedang mengalami masa sulit di Inggris. Pemain berusia 25 tahun itu memang tengah di kritik atas performanya yang kurang bagus bersama Setan Merah.

Kabarnya ia juga memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan managernya Jose Mourinho, membuat ia di gosipkan akan hengkang dari Manchester. Apalagi Mino Raiola sendiri sebenarnya sudah memiliki niat untuk mengeluarkanya pada bursa transfer January yang lalu.

Comments are closed.