Arsenal Berburu Karim Benzema

Portal Berita sbobet – The Guners Arsenal di kabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Real Madrid karim Benzema pada musim depan,

Karier Benzema di pastikan akan segera tamat mengingat dirinya yang lagi lagi belum mampu tampil konsisten pada musim ini, membuat dirinya terancam terdepak dari skuat Los Blancos, apalagi dengan usia yang sudah memasuki kepala tiga.

Musim ini saja ia hanya menciptakan 8 gol di semua kompetisi, padahal dirinya terus di mainkan sebagai penyerang murni di dampingi oleh ronaldo, tapi dirinya belum mancetak banyak gol untuk membantu el real dalam menjalani berbagai kompetisi.

Apalagi dengan kabar yang menyebutkan jika Florentino Perez akan melakukan perombakan besar besaran dalam skuatnya pada musim depan. Terutama dari lini depan mereka yang  hanya mengandalkan sosok Ronaldo sebagai pendulang gol madrid.

Arsene Wenger sendiri dikabarkan masih tertarik dengan Benzema, meskipun sudah memiliki banyak penyerang dalam skuatnya, tidak menutup kemungkina wenger akan mendaratkan Eks strike Olimpic Lyon tersebut. Benzema sendiri masih terikat kontrak hingga 2021, namun kabarnya dia tertarik untuk mencari tantangan baru ketimbang harus terus duduk di bangku cadangan Real Madrid.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *