5 Burung Ini Masih Terpopuler

Burung memang tidak terhidarkan dari kata Indah, lucu, dan menarik. Memang di jaman sekang ketika anda ada di sebuah daerah tertentu anada akan selalu berjumpa dengan burung burang yang di perjual belikan di toko atau pun pasar. Beberbagai burung di perjual belikan, Mulai dari kontes, langka, hinga yang terlucu. ,Dan harganya juga beragam dari murah hingga paling mahal.Beberapa masyarakat memelihara burung di karenakan hobi atau hanya sekedar iseng saja Namun ada juga yang memeliharanya untuk mengikuti kontes kejuaraan,

Nahhh kami akan sajikan 5 Burung Kicauan yang pantas sahabat pelihara.

 

  1. Murai Batu

Burung Murai batu merupakan burung yang sangat Idienti di Indonesia, burung ini sangat baik jika di konteskan dalam kejuaran untuk ajang Kicau, mereka memiliki suara yang merdu dan beberapa kolektor maupun penghobby tidak ragu untuk membelinya dengan harga Mahal, bahkan ada yang mencapai ratusan juta, menarik bukan /

 

  1. Cucak ijo

Nah burung satu ini katanya sangat melegenda loh, yaps di tanah air kita akan bisa temukan burung ni di pasar pasar burung, burung ini juga tidak terlalu memiliki harga yang mahal pokoknya stabil deh.Terutama soal suara wahh gimana gitu.

 

  1. Kacer

Burung satu ini katanya sih supupu nya Murai batu, namun bukan berarti mereka sedarah loh, hanya julukan. Ya memang burung ini sedikit mirip dengan Murai batu namun warna dan suaranya jelas sangat berbeda.Kelebihan dari sang Kacer mereka memiliki suara yang bisa berubah ubah.

 

  1. Love Bird

Love bird tahun ini menjadi tahun sang burung, kerena banyak yang memlihara burung yang memiliki keunikan tersendiri, meskipun bukan burung yang di jagokan dalam beradu suara namun burung ini lebih cendrung dari bentuk yang lucu dan unik terutama prilaku mereka yang mirip dengan manusia sama sama setia hehehe.

 

  1. Kenari

Burung yang idientik dengan warna hijau yang sedikit kekuningan berapa tahun ini mulai meredup, hal ini di karenakan burung burung seperti Murai Batu dan Lover Bird tengah membuming. Burung satu ini sebenarnya tidak kalah dengan burung seperti Kacer namun mereka memiliki satu kekurangan yaitu dari bentuk fisiknya dan warna bulunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *