Kevin De Bryune merupakan sosok pemain yang akan di sorot oleh para fans Belgia pada Piala Dunia 2018 di Russia. Permainan pemain Manchester City itu sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya, apalagi ketika ia melapaskan umpan umpan akurat kepada para penyerang akan sangat mematikan bagi pertahanan lawan.

Pemain berusia 26 tahun itu merupakan pemain yang menjadi andalan roh bagi lini serang Manchester City dengan ia menjadi pemain yang sangat menakutkan ketika bermain di lini tengah Thecityzens.

Contohnya pada musim lalu, ia sendiri berhasil membawa Manchester City menjurai Liga Prime Inggris dengan keunggulan 19 poin dari Runer Up yakni Manchester United.Koleganya di timnas Belgia Thomas Munier menyebutkan jika De Bryune merupakan pemain sangat penting bagi timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Munier kembali menyebutkan jika De Bryune memiliki kepintaran yang luar biasa sebagai pemain lini tengah. Apalagi ketika melepaskan umpan dan mendekte permainan yang merupakan kunci kesuksesannya.

”Dia merupakan pemain yang pintar ia memiliki kepintaran yang sangat baik,Ia juga memiliki kaki kanan dan kaki kiri yang sangat bagus serta fisiknya yang sangat luar biasa.”

”Apalagi ketika ia membuat assist yang sangat bagus dan menjadi penentu permainanya di Liga Champions dan liga.” ucapnya.

Perkataan Munier sejatinya memang sangat benar apalagi dengan keberhasilanya menjadi salah satu geladang terbaik dunia. Pada musim ini saja ia berhasil menorehkan 16 assist dengan 9 gol untuk Manchester City. Apalagi dia akan bermain bersama nama nama besar seperti Romelu Lukaku, Eden Hazard,dan Dier Martens akan membuat De Bryune tampil dengan sangat mengerikan.

Comments are closed.