Massimiliano Allegri Secara Resmi Akan Meninggalkan Juventus Musim Depan

Akhirnya rumor dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menemui titik terangnya. Sang pelatih yang sudah bergabung dengan Juventus sejak tahun 2014 dan berhasil meraih juara pertama di Serie A selama 4 tahun berturut-turut akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan berpisah dengan Juventus di musim panas nanti.

Kepastian hal tersebut juga di umumkan melalui website resmi dari Juventus, Jumat (17/15/2019) kemarin. Dalam keterangan resminya Juventus tidak memberikan alasan apapun perihal kepergian dari Massimiliano Allegri. Tetapi mungkin hal tersebut di karenakan rasa Jenuh yang di hadapi oleh Massimiliano Allegri sehingga ia memutuskan untuk beristirahat sejenak.

Dalam pernyataan di website resmi Juventus, di sebutkan bahwa mereka akan mengadakan Konferensi Pers yang akan di hadiri langsung oleh Presiden Juventus, Andea Agnelli untuk memperjelas permasalahan tersebut kepada media, agar tidak ada isu-isu yang tidak semestinya berkembang.

Tetapi beberapa tetap saja beberapa rumor terus berkembang yang mengatakan bahwa Massimiliano Allegri akan segera pindah ke club asal Prancis, Paris Saint-Germain F.C.

Keinginan akan memenangkan gelar Liga Champions menjadi salah satu rumor yang membuat Massimiliano Allegri ingin meninggalkan Juventus, dirinya merasa bahwa dengan cara pindah ke club yang lebih baik akan bisa membuat dirinya berhasil memenangkan Liga Champions musim depan. Dengan proyek besar-besaran dari PSG di perkirakan untuk bisa memenangkan Liga Champions akan menjadi hal yang mudah untuk di lakukan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *