Babak Akhir Premier League, Liverpool Berharap Keajaiban

Memasuki babak akhir di Premier League, Manchester City dan Liverpool akan bertempur dengan sengit untuk bisa mendapatkan gelar juara di Premier League 2018/19. Manchester City dan Liverpool yang saat ini sudah melewati 37 pertandingan hanya terpaut 1 poin saja. Moment terakhir antara Manchester City dan Liverpool untuk bisa merebut gelar juara akan sangatlah nikmat untuk di saksikan.

Menurut pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya sangat tegang menghadapi Premier League kali ini. Dalam 3 tahun terakhir ini mereka mulai mendaki ke posisi puncak di Premier League dan ia menyakini bahwa pada musim ini Liverpool akan bisa menyapu bersih semua baik itu Premier League maupun Liga Champions.

Pada pertandingan terakhir mereka, Liverpool akan berhadapan dengan Wolverhampton dan untuk Manchester City akan berhadapan dengan Brighton. Walaupun Wolverhampton merupakan lawan yang keras tetapi bukanlah hal tersebut yang di takuti oleh Liverpool, melainkan kemenangan Manchester Citylah yang di takuti oleh Liverpool.

Jika Manchester City berhasil menang melawan Brighton maka secara otomatis Manchester City lah yang akan menjadi pemenang dalam perebutan gelar juara di Premier League 2018/19. Selisih 1 poin antara Liverpool dan Manchester City akan sangat berdampak besar terhadap kedua club tersebut.

Dalam hal tersebut sepertinya Liverpool hanya bisa berharap dengan keajaiban saja seperti pertandingan mereka melawan Barcelona yang tidak dapat di sangka bahwa mereka bisa membuat Barcelona menyerah dengan berhasil mencetak 4 gol tanpa balas dalam pertandingan Liga Champions tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *