Richarlison Diperebutkan Oleh Ac Milan Dan Manchester United

Ac Milan dan Manchester United (MU) saling bersaing untuk mendapatkan jasa dari winger Everton yang bernama Richarlison. Ac Milan dan Manchester United (MU) siap untuk menebus siu pemain yang berasal dari Everton itu pada musim panas tahun ini.

The Telegraph pun melaporkan bahwa The Red Devils termasuk klub yang juga berminat kepada Richarlisan dikarenakan manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin membenah lini tengah di Manchester United (MU).

Richarlison masuk dalam radar Manchester United setelah dia tampil dengan gemilang pada musim perdananya saat di Everton. Pemuda yang berumur 21 tahun itu sudah mendapatkan 13 poin dari 33 penampilannya di Liga Inggris.

Kalau ingin membeli Richarlison, Manchester United (MU) harus menyiapkan dana sebesar 50an juta pound ke atas. Pasalnya, kontrak dari mantan pemain Watford itu baru habis pada empat tahun yang akan datang.

Peminat dari Richarlison juga sangatlah banyak. Sebelum Manchester United (MU), AC Milan dan FC Barcelona juga sangat berminat dengan pemain yang lincah ini.

Richarlison akan disiapkan menjadi pengganti dari Juan Mata. Pemain yang berasal dari Spanyol itu kontraknya baru akan habis pada akhir musim ini dan kemungkinan besar dia tidak akan memperpanjangnya.

Lini tengah Manchester United (MU) akan dirombak oleh Solskjaer pada musim panas nanti. Pasalnya, Manchester United (MU) sangat minim kreativitas. Selain Juan Mata, Ander Herrera dan Fred kemungkinan juga akan pergi pada akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *