Pep Guardiola Mengatakan Kalau Manchester City Harus Wajib Memenangkan 2 Laga Terakhir

Manchester City kembali lagi ke puncak klasemen Premier League setelah mereka meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 dengan Burnley di Turf Moor, Minggu ( 28 April 2019 ). Manajer The Citizens yang bernama Pep Guardiola menegaskan kepada para pemain bahwa mereka wajib memenangkan dua laga yang masih tersisa untuk memastikan mereka bisa menjadi yang terbaik di musim ini.

Sejak awal menit pertama Manchester City sudah terus menerus menekan pertahanan Burnley. Tetapi, pertahanan yang sangat ketat dari team asuhan Sean Dyche itu membuat Manchester City kewalahan dan baru bisa mencetak gol di babak kedua.

Tepatnya di menit ke-63, Sergio Aguero menyumbangkan satu-satunya gol pada pertandingan itu. Kemenangan itu pun membawa Manchester City kembali menggeser posisi Liverpool FC dari puncak klasemen dengan perolehan selisih satu poin saja.

Manajer Manchester City yang bernama Pep Guardiola pun cukup puas dengan semua penampilan para pemainnya walaupun hanya meraih kemenangan yang tipis atas Burnley. Dominasi yang di perlihatkan The Citizensz pun menjadi bukti teamnya bermain jauh lebih baik lagi dimana Burnley tidak pernah sekalipun menembakkan bola kearah gawang yang dijaga oleh Ederson Moraes ataupun mendapatkan tendangan sudut.

Hanya bermodalkan kemenagan dari Burnley dan kembali lagi ke puncak klasemen, Pep Guardiola pun langsung menegaskan bahwa Manchester City harus berhasil memenangkan dua laga yang masih tersisa, yaitu menghadapi Leicester Citu di laga kandang dan saat akhir musim di kandang Hove Albion dan Bringhton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *