Cristiano Ronaldo Rela Juventus Dilatih Oleh Guardiola Demi Liga Champions

Juventus FC saat ini masih belum juga mampu untuk menjuarai Liga Champions di musim ini. Mereka diusir oleh Ajax Amsterdam dari pertandingan perempat final, sekuad Juventus tidak berdaya saat itu menghadapi permainan dari Ajax Amsterdam yang sangat berapi-api.

Kegagalan itu pun membuat posisi Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus mulai terancam. Meskipun dirinya sukses membawa Juventus untuk mencapai dua final, Massimiliano Allegri masih belum juga bisa mempersembahkan trofi itu.

Kegagalan itu dikabarkan mendorong pimpinan dari Juventus untuk segera menemukan pelatih baru yang siap untuk membawa Juventus meraih trofi di Liga Champions. Mencari seorang pelatih yang lebih hebat lagi daripada Massimiliano Allegri itu tidak mudah, dan karena hal itulah tiba-tiba muncul nama dari Pep Guardiola.

Harapan di Liga Champions, Hasrat Juventus untuk menjuarai Liga Champions bisa dibilang sangat besar. Mereka sampai mendatangkan Cristiano Ronaldo hanya untuk Liga Champions, akan tetapi Cristiano Ronaldo masih belum cukup, Juventus memerlukan sentuhan-sentuhan yang lainnya.

Cristiano Ronaldo sendiri memang terbukti ampuh, dia hanya seorang diri membantu Juventus untuk bisa mencapai perempat final melalui hattricknya ke gawang Atletico Madrid. Akan tetapi, sepak bola adalah sebuah permainan team. Sehebat apapun Cristiano Ronaldo, Juventus masih tetap memerlukan sentuhan yang lainnya.

Kehadiran Cristiano Ronaldo sudah mendongkrak performa Juventus secara keseluruhan. Sekarang Juventus sudah mempunyai satu pemain bintang yang dapat menjadikan mereka pembeda, mereka hanya perlu menemukan taktik baru yang lebih tepat lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *